10 Pemain Game Wanita Terbaik di Dunia [Inogame]

Dunia video game memang didominasi oleh kaum laki-laki.  Namun jangan salah, di antara mereka ada pula wanita-wanita cantik yang gemar mencari hiburan di dunia virtual tersebut.  Beberapa dari mereka bahkan merupakan sosok publik figur yang sudah dikenal secara luas.  Nah, keberadaan pemain game wanita atau girl gamers inilah yang akan menjadi topik pembahasan inogame.
Kali ini, kami akan menyajikan sepuluh wanita cantik yang memiliki hobi bermain game, baik online maupun offline.  Tentu saja, mereka bisa menjadi pasangan ideal bagi anda penggemar berat video game.  Berikut daftarnya:


10.  Jessica Nigri


Jessica Nigri dikenal sebagai sosok cosplayer atau costume player wanita yang sangat terkenal di dunia.  Pada awalnya, ia adalah seorang gadis yang sangat suka bermain video game dan menonton anime.  Suatu saat, ia diajak oleh temannya untuk mengikuti acara Comic Conference, salah satu acara cosplay, komik, dan video game terbesar di dunia.

Jessica saat itu hadir dalam kostum Pikachu yang sangat seksi dan menarik.  Ia pun terus menerus diminta untuk hadir sebagai tamu undangan dalam berbagai kostum tokoh game, seperti Morrigan Aensland, Lilith (Borderlands 2), Lollypop Chainshaw, dan masih banyak lagi.


9.  Kaitlin


Kaitlin adalah sosok pemain game wanita yang mulai dikenal sejak keberhasilannya memenangkan kontes Maxim's Gamer Girl 2012 yang diselenggarakan oleh MAXIM, salah satu majalah gaya hidup pria terbesar di dunia.  Wanita berwajah cantik ini mampu menyisihkan tiga kompetitor lainnya dalam voting terbuka.

Kaitlin mengaku sudah bermain game sejak zaman Nintendo.  Game-game favoritnya di masa kecil antara lain adalah Duck Hunt, Super Mario Brothers, dan Mike Tyson's Punch Out.  Saat ini ia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk memainkan game-game RPG terbaik.



8.  Jessica Chobot


Jessica Chobot tak hanya pandai dalam bermain game, namun juga memiliki wawasan yang luas di bidang ini.  Tanya saja tentang sejarah dunia game serta info-info terbaru di bidang ini, pasti Jessica dengan lancar mampu menjawabnya.  Maklum saja, ia adalah salah satu bagian dari tim IGN, sebuah situs video game yang sangat terkenal di dunia.

Jessica Chobot memiliki peran sebagai pemandu acara IGN Shows yang disiarkan di YouTube dan Xbox Live.  Karirnya sebagai gamer wanita mulai dikenal ketika pada tahun 2005 ia tampil dengan foto seksi sedang menjilat konsol PSP.  Foto itu banyak dipuji, namun juga banyak ditertawakan.  Yang jelas, keputusannya untuk mengupload foto tersebut berhasil membawa karirnya ke jenjang yang lebih tinggi.


7.  Alodia Gosiengfiao





Sama seperti Jessica Nigri, selain dunia game, Alodia juga sangat menggemari dunia cosplay.  Gadis cantik asal Filipina ini dianggap sebagai cosplayer paling cantik di dunia dan ia bahkan sudah berada di level atas, sehingga sering diminta untuk tampil sebagai dewan juri dalam berbagai kontes cosplay internasional.


Alodia Gosiengfiao sangat menggemari game-game RPG, terutama serial Final Fantasy.  Ia memiliki laptop Alienware, salah satu laptop dengan spesifikasi paling tinggi yang sangat menunjang untuk bermain berbagai game-game berat.


6.  The Frag Dolls


The Frag Dolls adalah sekelompok pemain game wanita yang disponsori oleh Ubisoft.  Mereka secara bergantian tampil setiap harinya di Xbox Live untuk memainkan berbagai judul game yang sedang populer.  Tim ini terbilang cukup sukses, dan sering berada di peringkat teratas  ranking Xbox Live internasional.

Saat ini, Frag Dolls beranggotakan enam orang anggota.  Tak hanya itu, mereka juga membuka suatu sistem bernama "Cadette Academy", di mana setiap bulannya member-member terbaru direkrut dan dilatih sebelum resmi dilantik menjadi bagian dari The Frag Dolls.



5.  Haruna Anno


Siapa yang bisa menolak pesona seorang gadis Jepang yang imut, cantik, seksi, dan juga gemar bermain game?   Ya, kualitas ini ada pada diri Haruna Anno, seorang idol dan juga cosplayer yang juga merupakan penggemar berat game-game retro seperti Super Mario Bros dan Kirby.  Ia juga sering tampil dalam berbagai cosplay game, salah satu yang paling terkenal adalah sebagai sosok Chun-Li dalam game Street Fighter.  Tak hanya foto, ada berbagai video yang bisa anda temukan di YouTube, yang sedang menunjukkan aksi Haruna sedang memainkan berbagai game Nintendo.  Well, setidaknya ia tampak sangat gembira dan menikmati saat sedang bermain video game.



4.  Seo Ji-soo


Pernahkah anda mendengar pekerjaan yang disebut sebagai professional gamer?  Tentunya anda akan lebih terkejut lagi bila seorang wanita ternyata mampu meraih profesi ini.  Ya, bermain game adalah pekerjaan sehari-hari dari Seo Ji-soo, salah satu anggota tim StarCraft dari Korea Selatan yang sudah mengikuti berbagai kejuaraan internasional.

Tak hanya sebagai gamer, Seo Ji-soo juga merupakan seorang programmer yang handal.  Prestasinya pun tidak main-main, di mana ia tampil 3 kali berturut-turut sebagai juara Game TV Female League dan meraih peringkat ketiga dalam kejuaraan ESWC Asian Masters 2009.


3.  Tammy Tang


Wanita cantik berdarah Mandarin yang tinggal di Singapura ini memang memiliki passion yang sangat tinggi di dunia game.  Tak main-main, Tammy Tang adalah leader sekaligus co-founder tim DotA Singapura yang semuanya terdiri dari gamer wanita.  Tak hanya sekedar menjadi penggembira, tim ini juga beberapa kali menjadi juara turnamen lokal Singapura.

Tammy Tang yang saat ini belajar di salah satu unversitas elit Asia, National University of Singapore, juga berposisi sebagai tim eksekutif dari E-Sport, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan alat-alat olahraga dan video game.



2.  Morgan Webb


Super hot!  Morgan Webb adalah model yang kerap tampil seksi sekaligus menjadi penulis tetap kolom game di majalah FHM.  Popularitasnya yang cukup tinggi membuat Morgan dijuluki sebagai Game Goddess atau Dewi Game.  Ia kerap memberikan berbagai tips dan trik untuk menyelesaikan sebuah game tertentu di kolomnya.

Ketertarikannya pada dunia game berawal dari pekerjaan pertamanya sebagai website administrator.  Di sana, ia menemukan banyak informasi menarik tentang video game.  Tak lama kemudian, ia pun mencoba menjadi seorang gamer, dan dalam waktu singkat jatuh hati pada aktivitas ini.



1.  Linda Liao


Jika melihat eksistensi dan kiprahnya di dunia game sejauh ini, Linda Liao bisa disebut sebagai seorang pemain game wanita paling sukses.  Wanita asal Taiwan yang juga berprofesi sebagai penyanyi, aktris, dan VJ ini berhasil membuktikan prestasinya dengan menjuarai ESL Female Gaming Competition untuk kategori game Starcraft.

Kebolehannya membuat Linda Liao dalam waktu singkat dikontrak untuk menjadi seorang gamer profesional.  Wanita yang menggunakan nama alias "Pikachu" saat bermain game ini juga baru saja direkrut oleh Team Razer, salah satu tim jagoan dalam game Starcraft 2.

1 Response to "10 Pemain Game Wanita Terbaik di Dunia [Inogame]"