50 Game Konsol Nintendo DS (NDS) Terbaik dan Terkeren [InoGame]

Salah satu konsol game ciptaan Nintendo yang paling populer disebut dengan nama Nintendo DS atau NDS, sebuah mesin genggam yang memungkinkan anda untuk memainkan ratusan petualangan fantasi yang mengagumkan di dunia virtual. Permainan dalam konsol inii juga didukung dengan sistem layar sentuh (dengan menggunakan stylus khusus) dan internal clock, membuat beberapa game dapat dimainkan secara real time.

Nah, apa sajakah judul game NDS terbaik dan terkeren? Tema inilah yang akan kami bahas dalam artikel inogame. Kami akan memberikan daftar 50 permainan yang bisa membuat anda merasa seolah-olah hidup dalam dunia fantasi yang mengagumkan.

50. Sonic Rush


Game ini adalah permainan dengan platform 2 dimensi, namun karakter Sonic dan Blaze ditampilkan dalam grafis 3 dimensi sehingga secara keseluruhan permainan menampilkan grafis yang disebut 2,5 dimensi. Alur cerita permainan ini mengikuti petualangan  karakter baru, Blaze Cat, dan karakter utama serial ini, Sonic the Hedgehog. Mereka harus bertempur dengan tokoh antagonis bernama Doctor Eggman dan Doppelgänger-nya yang bernama Eggman Nega pada titik-titik tertentu sepanjang permainan.


49. Aliens Infestation

Aliens Infestation adalah permainan sidescroller 2 dimensi yang dibuat untuk Nintendo DS. Pemain dapat memilih empat dari sembilan belas Marinir dalam setiap misi. jika seorang Marinir meninggal mereka secara permanen tidak akan bisa dimainkan lagi di misi-misi selanjautnya. Game ini memiliki tema pertempuran melawan alien yang dikemas dalam jalan cerita yang cukup menarik.


48. Pokemon Conquest

Game ini merupakan crossover antara serial Pokémon dan game turn-based strategi Jepang berjudul Nobunaga Ambition. Dalam game ini, Pokémon menemani para pejuang dalam petualangan di abad ke-16 Jepang. Dalam game ini, para Pokemon tersebut menemani para Warlord di medan perang, di mana mereka bisa mengikuti pertempuran yang disajikan dengan gaya turn-based.


47. Might & Magic: Clash of Heroes

Satu lagi sebuah game RPG strategi fantasi dengan unsur pemecahan puzzle. Story mode permainan ini berpusat pada kisah lima protagonis utamanya - Godric, Aidan, Anwen, Nadia dan Fiona, yang masing-masing mengontrol kelompok knights, demons, elfs, wizards dan necromancers. Permainan yang dirilis pada tahun 2009 ini meraih banyak penghargaan dari berbagai media seperti IGN dan Metacritics.


46. Mario Vs Donkey Kong 2: March Of The Minis

Permainan ini adalah sekuel dari game Game Boy Advance, Mario vs Donkey Kong, dan memiliki gameplay yang lebih berorientasi pada pemecahan puzzle. Dalam game, pemain mengendalikan beberapa Mini Marios dengan memanfaatkan fasilitas layar sentuh . Permainan ini juga dilengkapi kembalinya tokoh bernama Pauline, yang terakhir muncul dalam game pada tahun 1994. Game ini sangat seru untuk dimainkan untuk menghindari kebosanan.


45. Infinite Space

Infinite Space adalah game dengan tema fiksi ilmiah yang penuh dengan elemen strategi RPG real-time. Pemain dapat memodifikasi kapal perang ruang angkasa dengan lebih dari 150 model desain yang berbeda, bersama dengan lebih dari 150 awak kapal. Setelah selesai membangun kapal perang tersebut, pemain bisa menjelajahi dunia permainan yang luas dengan sebuah cerita yang mencakup dua galaksi. Karakter yang terlihat dalam permainan ditampilkan dalam grafis 2 dimensi, sedangkan kapal, eksplorasi, dan pertempuran ditampilkan dalam grafis 3 dimensi.


44. Shin Megami Tensei: Devil Survivor

Devil Survivor adalah permainan role-playing tactics. Dalam situasi pertempuran, pemain mencoba mengalahkan musuh dan menyelesaikan misi tertentu seperti membantu karakter yang tidak bersalah untuk melarikan diri ke tempat aman. Devil Survivor dipuji karena sistem pertempuran yang unik, alur cerita yang bagus, dan desain karakter yang merupakan salah satu yang terbaik dalam genre RPG-tactics.


43. Super Scribblenauts

Tujuan permainan ini adalah untuk memecahkan teka-teki dengan menulis atau mengetik berbagai kata dari berbagai benda yang muncul di sebuah level. Super Scribblenauts telah menerima review yang cukup positif, salah satunya mendapat skor 81/100 dari Metacritic.


42. Tetris DS

Tetris DS memiliki beberapa mode permainan, masing-masing dengan tema yang berbeda Nintendo. Tema yang tersedia antara lain adalah Super Mario Bros, The Legend of Zelda, Metroid, Balloon Fight, Donkey Kong, dan Yoshi Cookie. Game ini juga bisa dimainkan secara multiplayer melawan teman-teman anda.


41. Kirby Super Star Ultra

Kirby Super Star adalah sebuah permainan di mana pemain berperan sebagai Kirby, sebuah makhluk imut yang bisa mengapung, menghisap musuh ke dalam mulutnya, dan memuntahkannya lagi keluar. Dengan menelan musuh tertentu, Kirby dapat menguasai kemampuan musuh tersebut secara permanen. Game petualangan dengan unsur puzzle ini sangat seru dan menarik untuk dimainkan.


40. Final Fantasy III


Game yang diproduksi untuk konsol NDS ini adalah versi remake dari Final Fantasy III yang dirilis pada tahun 1990 untuk konsol Famicom. Game ini berkisah tentang empat pemuda yatim piatu yang menemukan sebuah kristal cahaya. Kristal tersebut memberi mereka kekuatan dan memerintahkan mereka untuk pergi dan mengembalikan keseimbangan dunia. Empat karaktkter tersebut kemudian memberitahu keluarga angkat tentang  misi tersebut dan berangkat menuju ke sebuah petualangan yang penuh dengan drama dan pertempuran.


39.  Kirby: Power Paintbrush

Game ini hanya bisa dimainkan menggunakan stylus dan layar sentuh untuk mengontrol Kirby. Pemain dapat menggambar garis pelangi yang menjadi lintasan bagi Kirby untuk menggelundungkan dirinya, atau menyodok Kirby untuk membuatnya berlari-lari kecil. Walaupun memiliki konsep game petualangan sederhana, Power Paintbrush adalah salah satu game Kirby terbaik yang pernah diproduksi.


38. Lego Rock Band

Lego Rock Band bisa dimainkan hingga empat pemain untuk menggunakan mengontrol berbagai alat musik seperti lead dan bass gitar, drum, dan vokal. Selain itu, aspek menyusun bangunan dengan balok Lego dimasukkan ke dalam permainan dalam bentuk mini game. Gameplay ini memiliki total 45 lagu rock yang bisa dimainkan, diaransemen ulang, dan diupload secara online.


37. Picross DS

Sebuah game puzzle yang menggabungkan konsep permainan Sudoku dan Minesweeper. Walaupun secara grafis disajikan secara biasa-biasa saja, Picross DS adalah salah satu permainan sejenis tetris yang bisa membuat anda tanpa terasa menghabiskan berjam-jam waktu untuk memainkannya.


36. Yoshi's Island DS

Cerita game petualangan ini berfokus pada klan Yoshi yang berusaha untuk menyelamatkan bayi-bayi yang baru lahir yang diculik oleh Kamek. Yoshi's Island DS disajikan dalam kualitas grafis yang diperbarui namun memiliki gaya permaian platformer ala Super Mario yang sudah dikenal oleh masyarakat luas. Dalam game ini, diperkenalkan tokoh-tokoh bayi dari franchise Mario, seperti Baby Mario, Baby Peach, Baby Donkey Kong dan Baby Wario, dan bahkan Baby Bowser.


35. Sonic Colors

Permainan ini berpusat pada petualangan protagonis Sonic the Hedgehog dan perjuangannya melawan antagonis utama dari seri Sonic, Dr Eggman, yang telah menyandera bangsa alien dan menggunakan mereka untuk tujuan jahat. Selama permainan, perspektif kamera beralih kadang-kadang dari orang ketiga ke sidescroller. Sonic Colors menerima ulasan yang sebagian besar positif. Kritikus memuji presentasi, kualitas grafis yang sangat baik, dan musik yang ceria. Adanya unsur power-up juga membuat gameplay menjadi jauh lebih menarik.


34. Trauma Center: Under The Knife

Dalam game ini, pemain bertugas melakukan operasi untuk para pasien. Pemain menggunakan layar sentuh Nintendo DS untuk menggunakan alat-alat medis yang tersedia dan melakukan tindakan yang diperlukan. Pemain berperan sebagai Derek Stiles, seorang ahli bedah muda yang memiliki kemampuan yang unik dan langka yang disebut "Healing Touch". Kemampuan ini memungkinkan dia untuk melakukan operasi dengan sangat cepat dan akurat.


33. Zoo Keeper

Game ini sangat simpel, di mana anda harus mencocokkan petak-petak bergambar hewan dalam jangka waktu tertentu. Namun jangan salah, unsur gameplay yang sederhana ini justru membuat Zoo Keeper bisa dimainkan oleh siapa saja, kapan saja, dan di mana saja.


32. Space Invaders Extreme 2

Space Invaders 2 Extreme menampilkan sebuah game petualangan sederhana di mana anda bertarung menggunakan senjata laser, memainkan bonus level dan menghadapi boss battle yang cukup sulit dan menantang. Walaupun permainan ini memiliki kualitas yang cukup bagus, sangat disayangkan tingkat penjualannya tidak terlalu sukses.


31. Rhythm Paradise

Game ini dimainkan dengan menggunakan stylus khusus NDS, di mana pemain harus mengetuk layar mengikuti ritme latar background musik yang dimainkan. Saking populernya, game ini (termasuk lagu-lagu di dalamnya) sudah diterjemahkan ke berbagai bahasa seperti bahasa Jerman, Perancis, dan Spanyol.


30. Mario & Luigi: Partners In Time


Petualangan dalam game ini mengikuti kisah Mario, Luigi, Baby Mario, dan Baby Luigi saat mereka mencari Princess Peach, yang telah diculik oleh spesies alien yang dikenal sebagai Shroobs. Game yang ini memiliki fokus gameplay pada kerjasama antara empat karakter tersebut di mana mereka harus menggunakan keterampilan khusus masing-masing untuk memecahkan berbagai teka-teki di dalam permainan.


29. Elite Beat Agents

Beat Agents Elite adalah video game musik yang dikembangkan oleh iNiS. Setelah dirilis ke pasaran, Elite Beat Agents menerima skor review skor rata-rata 87,7% di website GameRankings. Sejak dirilis pada akhir November 2006, game ini sudah terjual kurang lebih 120.000 kopi di seluruh dunia.


28. 999: Nine Hours, Nine Persons, Nine Doors

Permainan ini adalah sebuah video game petualangan yang dikembangkan oleh Chunsoft. Sembilan orang telah diculik oleh penculik misterius yang menggunakan nama samaran "Zero." Mereka menemukan diri mereka di sebuah kapal yang sangat mirip dengan Titanic dan diberitahu bahwa mereka memiliki sembilan jam untuk melarikan diri sebelum kapal tenggelam. Di sini, kesembilan karakter harus bekerja bersama-sama untuk bertahan hidup sekaligus membongkar rahasia dari Zero.


27. Pokemon HeartGold and SoulSilver

HeartGold dan SoulSilver berlangsung di dunia yang bernama Johto. Tujuan dasar dari permainan ini adalah untuk Pokémon trainer terbaik di wilayah Johto dan Kanto. Hal ini bisa dilakukan dengan cara mencoba menangkap Pokemon sebanyak mungkin dan mengalahkan para trainer lainnya. Permainan ini dijual dengan perangkat yang disebut Pokéwalker, sebuah pedometer menyerupai Poke Bola yang dapat terhubung ke kartu permainan Nintendo DS melalui sinyal inframerah.


26. Puzzle Quest: Challenge Of The Warlords

Kisah game RPG Puzzle Quest berbasis di sebuah dunia bernama Warlords. Pemain berperan sebagai seorang karakter dengan berbagai skill seperti kemampuan tempur, moral, dan afinitas magis. Kekuatan dan kelemahan seorang karakter ditentukan oleh pemilihan salah satu dari empat profesi pada awal permainan. Selama bermain, pemain mengambil quests sebagai bagian dari alur cerita utama, serta menerima side quests untuk mendapatkan item, pengalaman dan uang. Uang dapat digunakan untuk membeli peralatan yang menawarkan bonus dalam pertempuran, atau dapat digunakan untuk membangun sebuah benteng yang membuka konten tambahan dan kustomisasi karakter.


25. Harvest Moon: Island of Happiness

Game ini adalah salah satu game terbaik dalam serial Harvest Moon yang mengangkat tema simulasi pertanian dan kehidupan. Cerita diawali di mana pemain (karakter laki-laki yang bernama Mark, atau karakter wanita yang bernama Chelsea) terdampar di sebuah pulau terpencil bersama sebuah keluarga yang beranggotakan empat orang. Dengan menanami pulau tersebut dan mengubahnya menjadi lahan pertanian, pemain dapat menarik para pendatang untuk tinggal, hidup, dan membuka berbagai toko di pulau terpencil tersebut. Sama seperti serial Harvest Moon klasik lainnya, Island of Happiness juga bisa membuat anda betah berlama-lama memainkan game ini.


24. Inazuma Eleven

Inazuma Eleven adalah sebuah game RPG Jepang bertema olahraga. Permainan ini dibagi menjadi dua bagian: satu bagian menyerupai RPG, menampilkan berbagai lokasi di mana Mark (tokoh utama) dan timnya harus mengeksplorasi sebuah tempat untuk mendapatkan item baru, menghadapi beberapa pemain lain dalam pertempuran pendek atau mencoba menyelesaikan misi tertentu. Bagian kedua adalah pertandingan sepakbola yang dimainkan dengan menggunakan stylus. Game ini merupakan alternatif yang cocok bagi penggemar game RPG dengan gameplay yang berbeda.


23. Phoenix Wright: Ace Attorney

Pemain mengambil peran Phoenix Wright, yang bertindak sebagai pengacara pembela terdakwa. Ada dua segmen dalam game: percobaan dan penyelidikan. Selama persidangan, pemain harus melakukan berbagai tugas pengadilan, termasuk memeriksa saksi, menyajikan bukti, dan mendebat jaksa dengan pernyataan kontradiktif . Pemain diberi lima tanda seru mewakili health point mereka, yang habis ketika Hakim menghukum mereka karena membuat kesalahan cukup parah dalam persidangan.


22. The Legend Of Zelda: Phantom Hourglass

Phantom Hourglass adalah sebuah game action-adventure dengan gameplay mirip dengan permainan lainnya di franchise The Legend of Zelda. Pemain mengontrol tokoh utama bernama Link dan mengeksplorasi dunia untuk menemukan item baru, mencari informasi, dan mengumpulkan sekutu untuk membantunya menyelamatkan temannya, Tetra, dan mengalahkan tokoh antagonis bernama Bellum.


21. Chrono Trigger

Sebuah remake dari game RPG untuk konsol SNES. Chrono Trigger bercerita tentang petualangan seorang penjelajah waktu dan didesain oleh pengarang komik Dragon Ball, Akira Toriyama. Versi DS game ini disajikan dengan grafis yang sedikit lebih baik, dengan jalan cerita yang sangat menyentuh dan sukar untuk dilupakan.


20. Final Fantasy XII: Revenant Wings


Revenant Wings adalah sebuah real-time strategy game dengan unsur-unsur yang dipinjam dari serial Final Fantasy Tactics . Dengan pertempuran sistem pertempuran yang seru, desain karakter yang keren, dan jalan cerita yang menarik, Revenant Wings dianggap menjadi salah satu game RPG terbaik yang pernah dirilis untuk konsol DS.


19. WarioWare: Touched!

Wario Ware adalah sebuah permainan yang di dalamnya terdapat serangkaian mini game yang disebut dengan istilah "micro games". Game ini dimainkan dengan menggunakan stylus dan layar sentuh, serta telah terjual lebih dari 2,15 juta kopi di seluruh dunia.


18. Okamiden

Game ini adalah sebuah permainan action-adventure yang menampilkan sosok serigala kecil bernama Chibiterasu. Game ini memiliki sebuah fitur yang dsiebut dengan nama Brush Celestial yang memungkinkan pemain untuk menghentikan gameplay dan menggambar bentuk atau pola sihir tertentu dengan menggunakan layar sentuh.


17. WarioWare D.I.Y.

WarioWare D.I.Y. memungkinkan pemain untuk merancang microgames mereka sendiri. Permainan ini memiliki lima bagian dalam menu utama: DIY Studio, di mana pemain mendesain microgames, WarioWare Inc, tutorial, DIY Shop, di mana pemain membuat kartrid microgame, Options Garage, di mana pemain mengedit preferensi dan nama, dan Distribution Center, di mana pemain mengirim permainan untuk dimainkan di konsol Wii atau sebaliknya .


16. Fire Emblem: Shadow Dragon

Satu lagi game RPG strategi berkualitas yang bisa dimainkan untuk konsol NDS. Fire Emblem menjanjikan puluhan, bahkan ratusan jam permainan yang bisa dilalui tanpa terasa. Cerita game ini berpusat pada tokoh utama bernama Marth yang melakukan sebuah misi untuk merebut kembali kerajaannya dari kekuasaan musuh dan membebaskan adiknya yang diculik.


15. Hotel Dusk: Room 215

Pemain memerankan tokoh bernama Kyle Hyde yang bergerak dan berinteraksi dengan lingkungan menggunakan layar sentuh DS. Ia harus memecahkan berbagai teka-teki menggunakan berbagai fitur dari konsol ini, termasuk layar sentuh dan mikrofon. Sepanjang permainan, pemain harus berbicara dengan berbagai penghuni dan karyawan hotel untuk mengungkap berbagai informasi penting. Informasi inilah yang nantinya akan digunakan untuk mengungkap informasi tentang berbagai misteri dalam hotel tersebut.


14. Ghost Trick: Phantom Detective

Ghost Trick bercerita tentang tokoh utama bernama Sissel, seorang hantu yang berusaha untuk menemukan siapa dirinya ketika ia masih hidup dan siapa yang membunuhnya. Sebagai seorang hantu, pemain memiliki kemampuan khusus yang disebut dengan, Ghost Trik, yang bisa digunakan untuk memecahkan teka-teki dan menavigasi berbagai objek di sekitar.


13. New Super Mario Bros

Jalan cerita game ini mirip dengan permainan Mario lainnya. New Super Mario Bros menyajikan petualangan Mario saat ia harus melawan Bowser dan antek-anteknya untuk menyelamatkan Princess Peach. Mario memiliki akses ke beberapa power-up yang membantunya menyelesaikan quest, termasuk Super Mushroom, Fire Fllower, dan Starman, masing-masing memberinya kemampuan yang unik. Mario harus melakukan perjalanan melalui delapan dunia dengan total 80 level dan pada akhirnya harus mengalahkan Bowser Jr dan Bowser sebelum menyelamatkan Princess Peach.


12. Professor Layton And The Lost Future

Seperti dalam serial game Professor Layton sebelumnya, The Lost Future adalah sebuah game petualangan di mana pemain memecahkan teka-teki yang diberikan oleh warga setempat untukmelalui dialog dan sekitar 32 menit motion video yang disajikan secara utuh. Dengan gaya anime yang sangat artistik, permainan ini memiliki kualitas yang layak dipuji.


11. Castlevania: Dawn of Sorrow

Sebuah game petualangan dua dimensi tentang kisah seorang pemburu drakula. Dawn of Sorrow melanjutkan kisah Aria of Sorrow, di mana Dracula telah benar-benar dikalahkan, dan kekuasaannya bereinkarnasi ke sosok bernama Soma Cruz. Dengan bantuan sekutu-sekutunya, Soma mencoba menghindar dari kemungkinan menjadi seorang penguasa jahat (Dark Lord). Kondisi ini rupanya ingin dimanfaatkan oleh sebuah kultus untuk mendatangkan Dark Lord baru dengan membunuh Soma. Soma dan sekutu-sekutunya pun bergerak untuk menggagalkan niat jahat tersebut.


10. Animal Crossing: Wild World


Game ini adalah salah satu game simulasi kehidupan terbaik yang pernah diciptakan untuk konsol DS. Dunia berfokus pada sebuah desa terpencil yang diisi dengan berbagai hewan yang bisa berbicara, di mana pemain didorong untuk melakukan sejumlah tugas, seperti mengumpulkan barang tertentu dan bercocok tanam. Seperti semua judul Animal Crossing, game ini disinkronisasikan ke konsol jam dan kalender, yang memungkinkan permainan dimainkan secara real-time, di mana kondisi dalam game akan menyesuaikan dengan waktu atau musim saat anda memainkannya.


9. Golden Sun: Dark Dawn

Dark Dawn adalah judul ketiga dalam seri Camelot Golden Sun RPG memperkenalkan sistem djinn, di mana pemain dapat mengumpulkan dan memanggil 72 makhluk yang berbeda dari berbagai elemen ke dalam pertempuran. Selain jalan cerita yang indah, battle system yang menarik membuat Dark Dawn menjadi salah satu judul yang wajib dipunyai oleh pecinta game NDS.


8. The World Ends With You

Sebuah game action RPG yang disajikan dengan gaya grafis ala anime. Dalam permainan, Neku Sakuraba dan teman-temannya dipaksa untuk berpartisipasi dalam sebuah permaianan yang akan menentukan nasib mereka. Sistem pertempuran menggunakan banyak fitur unik dari Nintendo DS, termasuk pertempuran yang terjadi pada kedua layar, dan serangan yang dilakukan dengan membuat gerakan tertentu pada layar sentuh atau dengan berteriak ke mikrofon. Unsur budaya kaum muda Jepang, seperti fashion, makanan, dan ponsel, merupakan aspek kunci yang disorot dalam game ini.


7. Grand Theft Auto: Chinatown Wars

Sebuah game kriminal open-world yang menyoroti aktivitas kaum mafia Cina di Liberty City. Seperti game-game GTA lainnya, di sini anda harus melakukan berbagai misi seru seperti kejar-kejaran dengan mobil, pencurian, bahkan pembunuhan. Disajikan dengan gaya kartun yang kental, Chinatown Wars adalah salah satu serial paling uni dalam franchise Grand Theft Auto.


6.  Dragon Quest IX: Sentinels of the Starry Skies

Dragon Quest IX adalah sebuah game RPG mencapai rekor penjualan di Jepang, dan telah tercatat dalam Guinness World Record. Permainan telah diterima kalangan gamer dengan opini positif, baik di dalam maupun di luar Jepang. Permainan ini mendapatkan skor review sempurna, 40/40 dari Famitsu 88% dari GameRankings, dan 87 persen dari Metacritic.


5. Mario & Luigi: Bowser's Inside Story




Plot game tidak berhubungan dengan jdul  pendahulunya. Cerita berkisah seputar petualangan Mario dan Luigi menyusut dan terhirup ke dalam tubuh musuh bebuyutan mereka, Bowser.  Mario bersaudara pun harus membantu Bowser, yang tidak menyadari kehadiran mereka di dalam tubuhnya, untuk melawan penjahat bernama Fawful yang telah mengambil kontrol dari Mushroom Kingdom. Gameplay ini berfokus pada kerjasama trio Mario-Luigi-Browser, dan menggunakan kemampuan khusus mereka untuk memecahkan teka-teki dan melawan musuh. Serupa dengan pendahulunya, gaya role-playing dalam game ini menekankan pada sistem pertempuran turn-based berfokus pada akurasi dan timing saat menekan tombol action tertentu.


4. Advance Wars: Dual Strike



Tujuannya pemain dalam game ini adalah mengalahkan tentara musuh dengan sebuah unit tentara. Ada dua cara untuk mengalahkan lawan, yaitu dengan menghancurkan semua unit perang musuh atau menguasai markas mereka. Sistem pertempuran dalam game ini menganut mode tactics turn-based. Dua sampai empat unit pasukan berperang dalam satu lokasi, masing-masing dipimpin oleh satu atau dua perwira komandan (COs), secara bergiliran mengontrol berbagai unit perang seperti pasukan infanteri, tank, dan pesawat.


3. The Legend of Zelda: Spirit Tracks



Di game ini, pemain menggunakan stylus untuk mengontrol Link dan menggunakan bermacam-macam barang seperti senjata, item, dan mengendalikan kendaraan. Spirit Tracksdinominasikan sebagai game konsol genggam terbaik di Game Developers Choice Awards. Permainan ini bahkan menerima GAME Award 2009 di BAFTA melalui nominasi pilihan pembaca. Yang lebih hebat, Nintendo Life menempatkan Spirit Tracks di posisi runner-up untuk kategori game Nintendo DS terbaik tahun 2009.


2. Mario Kart DS



Seperti permainan lainnya dengan judul sejenis, Mario Kart DS menampilkan karakter dari seri Mario yang berusaha untuk menjadi nomor satu dalam sebuah balapan. Trek balap dalam game mengambil lokasi yang muncul dalam versi game petualangan Mario. Mario Kart DS menerima beberapa penghargaan, termasuk Penghargaan Editor 'Choice dari GameSpot dan penghargaan Game of the Year untuk tahun 2005 dari IGN.


1. Pokémon Black and White 2



Sama seperti kebanyakan game Pokemon, pemain dan rival mereka memulai perjalanan mereka di sisi barat dari Unova di New  Aspertia City, menerima mereka Pokémon starter dari Bianca, seorang NPC yang berfungsi sebagai salah satu rival pemain dalam Black and White 2. Pemain juga bertemu dengan Cheren, karakter rival lain, yang sekarang menjadi Gym Leader di Aspertia City. Di sini, pemain harus melakukan perjalanan di seluruh wilayah, berjuang mengalahkan Gym Leader untuk memperoleh delapan lencana Gym, dan kemudian melanjutkan untuk menantang Elite Four dalam Liga Pokémon untuk menyelesaikan permaianan. Ada puluhan jenis Pokemon baru dalam Black and White 2 yang sangat keren dan membuat anda betah berlama-lama memainkan permainan ini.

1 Response to "50 Game Konsol Nintendo DS (NDS) Terbaik dan Terkeren [InoGame]"

  1. Nyari Game Nds? tapi Ga Ketemu Ketemu? Silahkan Ke sini Gan
    http://nekonice.blogspot.co.id/2017/11/download-game-nds.html

    BalasHapus