10 Karakter Wanita Harvest Moon Tercantik

Salah satu daya tarik dari game Harvest Moon adalah di mana kita bisa memilih dan menikahi karakter wanita yang kita sukai.  Nah, di antara wanita-wanita ini, siapakah yang kira-kira paling cantik dan ideal untuk dijadikan sebagai seorang istri?  Inilah topik bahasan yang akan kita bicarakan dalam artikel inogame berikut.

Daftar ini dibuat berdasarkan polling dari berbagai forum game, di antaranya melalui website resmi Natsume.com.  Berdasarkan polling dan komentar di forum tersebut, maka diperolehlah daftar berikut:



10.  Leia


Putri duyung imut berambut hijau ini bisa anda temukan dalam game Harvest Moon DS.  Leia adalah karakter rahasia yang bisa anda temukan jika berteman baik dengan warga desa yang bernama Daryl.  Ceritanya, Leia terdampar di sebuah pantai dan cedera cukup parah.  Daryl yang kebetulan menemukannya pun berusaha merawatnya dan mengobati luka-lukanya.

Untuk membalas budi, Leia mencoba untuk memasak dan mengurus keperluan sehari-hari Daryl.  Ia tinggal di ruang bawah tanah Daryl di dalam sebuah bak mandi.  Karakter wanita yang satu ini merupakan satu dari sedikit tokoh non-manusia yang bisa anda nikahi dalam game Harvest Moon.



9.  Lumina


 Lumina adalah seorang pianis muda yang muncul dalam game Harvest Moon: A Wonderful Life dan Harvest Moon DS.  Ia memiliki rambut berwarna coklat terang, sangat pemalu dan pendiam.  Orang tuanya sudah meninggal sejak kecil, dan Lumina diasuh oleh neneknya yang bernama Romana dan tinggal di desa Forget-Me-Not-Valley.

Nenek Lumina adalah seorang bangsawan yang sangat kaya.  Ia memiliki rumah yang besar dan tinggal bersama seorang pelayan pribadi.  Ia juga sangat mendukung bakat Lumina dalam bidang musik dan lukis.



8.  Harvest Goddess


 Karakter yang satu ini cukup kontroversial dan hanya sesekali muncul.  Namun begitu, kecantikan Harvest Goddess tak perlu lagi diragukan.  Sebagai seorang dewi penunggu air terjun, ia akan menganugerahi anda dengan berbagai macam hadiah jika secara teratur anda memberinya berbagai barang yang ia sukai.

Selain itu, ada rumor bahwa Harvest Goddess bisa dinikahi dalam game Harvest Moon Back To Nature.  Namun, syarat untuk menikahinya cukup berat, di mana anda harus mengumpulkan semua resep, menangkap semua ikan legendaris, dan melakukan berbagai macam syarat lainnya untuk meminang sang dewi.



7.  Mary


 Gadis berkacamata yang menjadi penunggu perpustakaan ini adalah anak seorang pecinta alam bernama Basil.  Ayahnya bekerja sebagai penulis buku tentang alam dan tumbuh-tumbuhan.  Tak heran jika ia akan sangat bahagia jika anda menghadiahinya berbagai tanaman aneh dari pegunungan atau sebuah jamur beracun.

Mary dideskripsikan sebagai seorang gadis pemalu berkacamata tebal.  Ketika ia melepaskan kacamata, wajahnya menjadi jauh lebih cantik dan imut.  Sehari-harinya, Mary bekerja menjaga perpustakaan yang jarang dikunjungi oleh warga Mineral Town.



6.  Nami


Satu lagi karakter dari game Harvest Moon: A Wonderful Life.  Berbeda dengan rata-rata karakter gadis dalam game ini yang masih remaja, Nami adalah seorang wanita dewasa berusia 28 tahun namun masih singel.  Rambutnya merah, dan secara sepintas ia terlihat ketus, tomboy, dan bisa melindungi dirinya sendiri.

Nami adalah seorang peneliti yang menghabiskan sebagian waktunya di pegunungan.  Ia tinggal di hotel pada waktu malam, dan cukup sulit untuk didekati karena sifatnya yang sangat pendiam dan tidak ramah.  Walaupun demikian, ia sebenarnya memiliki hati yang sangat baik dan wajah yang lucu.



5.  Celia


Berbeda dengan Nami, Celia yang muncul dalam game yang sama memiliki sifat yang bertolak belakang.  Ia sangat ramah, baik hati, dan suka berteman; membuatnya jauh lebih mudah dinikahi daripada Nami.  Sehari-harinya, Celia bekerja sebagai salah satu pembantu di tanah pertanian milik Vesta.

Celia yang sangat ahli dalam bercocok tanam ini juga dikenal memiliki tubuh yang lemah.  Ia sering jatuh sakit, terutama di musim dingin.  Jika sedang tidak sedang bekerja di tanah pertanian, Celia terkadang berjalan-jalan di hutan dan mengunjungi pemandian air panas.



4.  Elli


 Elli adalah seorang suster yang bekerja di rumah sakit Mineral Town.  Ia adalah seorang wanita berambut pendek dengan sifat lemah-lembut yang sangat keibuan.  Sifatnya juga sangat feminin, di mana ia sangat menyukai bunga-bunga berwarna indah dan sangat takut pada serangga-serangga kecil.

Di Mineral Town, Elli tinggal bersama neneknya, Ellen, dan adik laki-lakinya, Stu.  Dalam franchise game Harvest Moon, Elli juga terbilang sebagai seorang karakter yang sangat populer.  Ia muncul dalam setidaknya sembilan judul Harvest Moon untuk berbagai konsol seperti PSX, DS, Wii, dan N64.



3.  Ann


Satu lagi sosok wanita tomboy dalam game Harvest Moon.  Berbeda dengan Nami yang tomboy dan memiliki sifat ketus, Ann adalah sosok wanita yang sangat ramah.  Ia tinggal di Inn alias penginapan lokal yang dikelola oleh ayahnya sendiri.  Ibunya sudah lama meninggal, dan fakta bahwa Ann tidak bisa mengingat wajah ibunya adalah salah satu momen paling mengharukan dalam game.

Walaupun bersifat tomboy dan tidak suka bersolek, Ann dikenal sangat jago memasak.  Keterampilan ini ia dapatkan berkat pengalamannya mengelola penginapan bersama sang ayah.  Ia kerap memenangi festival masak tahunan yang diadakan setiap musim semi.



2.  Popuri


 Popuri adalah karakter berambut pink yang menjadi ciri khas dalam game Harvest Moon.  Ia adalah putri bungsu dari seorang pemilik peternakan ayam.  Ia tinggal bersama ibunya, Lilia, dan kakaknya, Rick.  Ayahnya sudah lama pergi berkelana, dan hingga Popuri dewasa kabar sang ayah juga tak kunjung terdengar.

Sebagai anak bungsu, Popuri memiliki sifat yang agak kekanak-kanakkan.  Ia tak jarang merajuk, menangis, bahkan berteriak seperti anak kecil.  Walaupun demikian, karakter inilah yang dianggap menjadi sumber inspirasi dari tokoh-tokoh wanita lain dalam game-game Harvest Moon terbaik sepanjang masa.



1.  Karen


Karen adalah putri tunggal pemilik Supermarket di desa Mineral Town.  Ia boleh dianggap sebagai bunga desa yang sangat cantik dan populer di kalangan pemuda setempat.  Berdasarkan polling yang diadakan di forum diskusi resmi Natsume, Karen juga menduduki tempat teratas sebagai karakter wanita terfavorit.

Karen adalah seorang penyanyi dan penari yang sangat berbakat.  Satu-satunya kelemahannya adalah fakta bahwa ia sama sekali tidak bisa memasak.  Ia juga terbilang sedikit "bandel", karena beberapa kali bisa ditemui di tepi pantai dalam kondisi setengah mabuk karena wine yang diminumnya.

0 Response to "10 Karakter Wanita Harvest Moon Tercantik"

Posting Komentar