5 Game Simulasi Terbaik dan Paling Imut

Bagi anda pecinta game life simulation atau simulasi kehidupan, maka daftar yang disajikan oleh inogame kali ini akan sangat berguna.  Dalam artikel ini, kami akan memberikan daftar lima game simulasi terbaik dengan desain karakter yang sangat imut dan gameplay yang mengasyikkan.  Bisa dijamin, anda akan betah memainkan game-game berikut selama ratusan jam.

Selain menarik, ada banyak unsur yang bisa anda dapatkan ketika memainkan game simulasi.  Ada unsur manajemen, strategi, dan tentu saja unsur kesabaran.  Nah, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, langsung saja, berikut daftar 5 game simulasi terbaik dan paling imut:


5.  Animal Crossing: New Leaf


Animal Crossing adalah simulasi serial video game sosial yang dikembangkan oleh Nintendo. Serial ini sangat sukses, terjual lebih dari 16 juta unit di seluruh dunia.

Dalam game ini, anda bermain sebagai tokoh yang hidup di sebuah pedesaan dihuni oleh hewan-hewan aneh dan imut. Tidak ada tujuan yang khusus atau misi tertentu untuk menamatkan permainan ini. Anda hanya perlu menghabiskan waktu dengan melakukan berbagai kegiatan yang berbeda seperti mengumpulkan item, bercocok tanam dan berinteraksi dengan penduduk desa. Permainan ini memiliki jam internal dan kalender, membuat waktu yang berlalu dalam permainan ini sesuai dengan waktu di dunia nyata.

Animal Crossing: New Leaf adalah game terbaru dari seri yang begitu populer ini. New Leaf berisi banyak fitur baru yang pasti akan membuat setiap pemain lebih terhibur. Kustomisasi karakter, yang selalu menjadi fitur favorit, telah ditingkatkan. Sekarang anda dapat memodifikasi baju karakter , celana, sepatu, topi dan aksesori. Anda juga memulai permainan di tenda bukannya rumah, yang dapat Anda perluas dan diisi dengan berbagai perabotan. Fitur lain yang keren dari New Leaf adalah mekanik permainan baru yang memungkinkan Anda untuk menjadi walikota desa tersebut. Sebagai pemimpin kota, anda dapat mengumpulkan dana dari masyarakat untuk berbagai proyek pekerjaan umum serta menentukan berbagai hukum dan kebijakan dalam daerah yang anda pimpin.

Animal Crossing: New Leaf melanjutkan sukses besar serial sebelumnya, menjadi game 3DS pertama di Jepang yang terjual lebih dari 2 juta unit. Bagi pecinta game simulasi, pastikan untuk tidak melewatkan permainan ini!



4.  Rune Factory


Rune Factory adalah role-playing simulasi game yang dikembangkan oleh Neverland Co , Ltd.  Game yang satu ini sangat mirip dengan permainan Harvest Moon. Produser Harvest Moon, Yoshifumi Hashimoto, menggambarkan permainan ini  sebagai "Game Harvest Moon di mana Anda bisa bertempur menggunakan pedang"

Dalam permainan ini, anda dapat menanam tanaman, menambang emas dan mengumpulkan makanan. Anda bisa mengalahkan monster dan menangkapnya, kemudian mengandangkannya di ruang bawah tanah. Jika anda dapat melakukan hal ini, monster tersebut bisa dijinakkan dan dapat membantu dalam pertempuran, menghasilkan barang tertentu dan membantu becocok tanam.  

Ada sistem yang disebut "Stamina" ditunjukkan oleh Rune Poin, yang perlahan akan berkurang saat Anda melakukan berbagai tugas yang berbeda. Rune Point dapat diisi ulang dengan menggunakan rune. 

 Permainan ini memiliki alur cerita linier. Anda bisa berinteraksi dengan warga lainnya, kadang-kadang berbicara dengan mereka atau melakukan misi tertentu untuk mereka. Dalam beberapa seruak Rune Factory anda bahkan harus menikah untuk menamatkan game.

Penggemar Harvest Moon tentu saja wajib mencoba memainkan permainan ini.  Tak hanya berkualitas, Rune Factory 4 bahkan menjadi judul franchise terlaris yang berhasil terjual pada tahun 2012.



3.  Harvest Moon: A New Beginning


Harvest Moon adalah simulasi role-playing game bertemakan pertanian. Serial ini telah ada selama hampir dua dekade silam, dan semua game dari serial ini dianggap sangat berkualitas. Game terbaru dari franchise Harvest Moon dirilis dalam judul yang cukup menarik, A New Beginning. Yang mungkin membuat anda bertanya-tanya: apa yang membuat game ini berbeda dari serial sebelumnya?

Mirip dengan game Harvest Moon lainnya, anda memulai permainan sebagai seorang petani muda yang bermodalkan sepetak tanah kosong, dan anda harus melakukan berbagai pekerjaan harian untuk mendapat uang seperti menanam tanaman dan beternak. Di sini, anda tinggal di Kota Echo yang hampir tidak berpenghuni. Hanya ada tiga orang penduduk, yaitu penjaga toko, pedagang yang bertugas mengambil hasil panen anda dan Dunhill, seroang karakter yang mengajarkan Anda segala sesuatu yang perlu anda ketahui tentang permainan ini. Tujuan utama dari A New Beginning adalah membangun kembali desa yang kosong tersebut. Jika anda berhasil menyelesaikan berbagai misi tertentu, akan muncul beberapa karakter baru yang pindah ke desa tersebut. 

Fitur baru lainnya adalah kustomisasi karakter ditingkatkan. Sekarang anda dapat memilih sendiri  berbagai gaya rambut, warna rambut, warna kulit dan bentuk mata karakter utama. Anda juga dapat merancang rumah dan menghiasinya menghiasi dengan mebel yang berbeda.



2.  Happy Street


Jika Anda mencari sebuah game simulasi dengan karakter lucu dan menarik, maka Happy Street adalah permainan yang sempurna! Anda dapat menemukan hiburan yang luar biasa hanya dengan menatap karakter menggemaskan yang tinggal lingkungan yang indah.  Tak hanya itu, anda juga akan menemukan bahwa ternyata gameplay ini sangat adiktif dan bisa menyita ratusan jam bermain.
 
Dalam game ini, tujuan utama adalah untuk membangun sebuah jalan kosong yang anda miliki, menarik penghuni dan penyewa, serta membangun bisnis baru. Transaksi yang dilakukan oleh setiap penyewa jalan memberi Anda koin, sedangkan menyelesaikan berbagai misi dan mini-games memberi anda benda unik yang disebut "Flooz". Anda dapat menggunakan koin untuk memperluas jalan dan membeli bangunan. Flooz digunakan untuk membeli item premium yang menambah berbagai fitur spesial. Tidak pernah ada unsur yang membosankan ketika bermain Happy Street  karena selalu ada sesuatu untuk dilakukan. Anda harus selalu memastikan bahwa jalan anda tetap dipenuhi banyak penyewa dan menghasilkan banyak uang.

Happy Street benar-benar sebuah permainan simulasi yang luar biasa menyenangkan. Game ini sangat lucu dan imut di segala aspek, dan selalu bisa membuat anda tersenyum setiap kali memainkannya.



1.  The Sims 3


Ketika berbicara tentang game simulasi, satu judul segera terlintas di dalam pikiran: The Sims. Franchise ini adalah salah satu seri video game terlaris sepanjang masa. The Sims terus menghibur jutaan penggemar di seluruh dunia dengan permainannya yang bebas dan tanpa batas. Game terbaru dalam seri, The Sims 3, telah terjual lebih dari 1,4 juta kopi pada minggu awal rilis, dan lebih dari 10 juta kopi sampai saat ini.

Serupa dengan game sebelumnya, The Sims 3 memungkinkan anda mengontrol kegiatan dan berbagai aktivitas karakter yang anda buat sendiri. Dunia permainan yang besar dan berkesinambungan, mendorong anda untuk menghabiskan ratusan jam untuk mengeksplorasi dan berinteraksi dengan Sims lainnya. The Sims 3 juga memperkenalkan sistem Wishes, di mana karakter anda memiliki harapan tertentu.  Jika berhasil memenuhinya, maka anda akan mendapatkan poin yang bisa digunakan untuk membeli barang-barang spesial. Menciptakan karakter juga pernah lebih menyenangkan dan menarik karena permainan memiliki pilihan yang lebih banyak, mulai dari tipe tubuh dan gaya rambut. Anda sekarang dapat bahkan memilih sepatu yang dikenakan oleh seorang sim

The Sims 3 dianggap oleh banyak orang sebagai game terbaik dari serial ini. Permainan ini juga sangat kami rekomendasikan sebagai salah satu game simulasi terbaik sepanjang masa.

0 Response to "5 Game Simulasi Terbaik dan Paling Imut"

Posting Komentar