10 iPhone Game Terbaik dan Gratis [InoGame]

Saat ini, video game tak hanya sekedar bisa dimainkan di PC maupun konsol game yang memerlukan layar televisi. Banyak developer yang secara khusus mengembangkan permainan untuk telepon genggam, baik yang berbasis Android maupun iOS. Hebatnya lagi, game-game tersebut memiliki kualitas yang tidak kalah dari game konsol.

inogame akan membawa anda menyaksikan daftar sepuluh game iPhone terbaik yang bisa didownload secara gratis. Permainan-permainan ini dijamin bisa membuat anda terhibur dan membantu anda melewatkan waktu-waktu untuk menunggu menjadi lebih menyenangkan.

10 Game iPhone Gratis Terbaik


10. Haunted Hollow


"Haunted Hollow" adalah judul game iPhone yang bisa dimainkan secara gratis, menyajikan gameplay adiktif dan mendalam. Game ini memiliki unsur strategi, horor, dan petualangan yang lucu.

Dalam permainan ini, pemain bisa membangun dan mengontrol sebuah rumah misterius yang memunculkan berbagai monster aneh, termasuk Vampires, Zombies, Mummies, Witches dan Reapers. Dengan berbagai monster inilah anda bisa menakut-nakuti warga kota, melakukan pertempuran, dan mencapai tujuan akhir untuk menguasai kota. Tak hanya secara single-player, Haunted Hollow juga bisa dimainkan dalam multiplayer mode bersama dengan teman-teman anda.


9. Frontline Commando: D-Day


Tak banyak game iPhone bertema perang yang disajikan dalam sudut pandang First Person Shooter. Frontline Commando: D-Day adalah salah satu game genre ini yang memiliki kualitas terbaik dan bisa didownload secara gratis. Di dalamnya terdapat 5 campaign mode dengan 145 misi terpisah berdasarkan pendaratan pantai selama Perang Dunia II sebenarnya, Juno, Sword, Utah, Gold dan Omaha. Anda bisa menghancurkan tank dan meriam musuh untuk memungkinkan pasukan sekutu menembus pertahanan pantai. Anda juga harus melindungi pesawat pengebom dengan senapan mesin, menyerang dengan mortar, dan memanfaatkan beberapa persenjataan keren lainnya.


8. Real Racing 3


Real Racing 3 adalah game balap yang dikembangkan oleh Firemonkeys Studios dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk iOS, Android, Nvidia Shield dan BlackBerry 10. Permainan ini bisa didownload secara gratis, dan anda juga bisa membayar sejumlah uang untuk membuka fitur tertentu di dalam game.
Permainan ini menyajikan lintasan balap resmi, 77 mobil dengan lisensi resmi dari sembilan belas produsen seperti Porsche, Lamborghini dan Audi. Regular update telah menambahkan beberapa merk lainnya seperti Chevrolet, Lexus, Bentley, Mercedes-Benz dan Shelby. Secara gameplay, Real Racing 3 hingga saat ini masih merupakan game balap gratis terbaik untuk iPhone.


7. Into the Dead


Into the Dead membawa Anda ke dalam dunia zombie apocalypse yang penuh dengan bahaya mengintai. Anda harus bertahan hidup selama mungkin, terus bergerak secepat Anda bisa, dan melindungi diri sendiri dengan cara apapun dari para zombie yang haus darah.

Into the Dead menampilkan gameplay intens dengan grafis yang menakjubkan dan suara yang dengan sangat baik menggambarkan nuansa zombie apocalypse. Ada juga berbagai senjata ampuh yang bisa membuat anda bertahan hidup melawan para zombie, dan banyak berbagai misi sampingan dan minigoals yang membuat permainan tetap menarik.


6. Heroes of Order & Chaos


Heroes of Order & Chaos adalah permainan strategi perang (MOBA) di mana anda bisa membentuk tim atau melawan teman-teman anda secara online. Game ini adalah game berkategori MOBA terpopuler yang diproduksi untuk telepon genggam.  

Ada 30 Heroes yang unik dan bervariasi yang bisa dipilih dengan bebas. Tiap Hero memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang bisa disesuaikan dengan gaya bermain anda. Satu lagi, permainan ini menyajikan unsur strategi yang sangat mendalam dan mendetail, membuatnya tidak kalah menarik dari game seperti DOTA maupun League of Legends.


5. Hero Academy


Hero Academy adalah game yang diaminkan oleh dua pemain berbasis turn-based strategy yang dikembangkan oleh Robot Entertainment. Dalam permainan, pemain mengendalikan sebuah unit yang bergerak secara bergiliran di atas sebuah papan dan menyerang unit musuh dengan tujuan untuk menghancurkan kristal pemain lain. Permainan ini mendapat review yang sangat baik dari berbagai kritikus. Dalam ulasannya untuk Ars Technica, Andrew Webster mencatat bahwa Hero Academy memiliki gameplay yang sederhana dan mudah dipelajari, namun juga menawarkan permainan yang mendalam dan memuaskan bagi setiap pemain.


4. Sid Meier's Ace Patrol


Bersetting dalam peperangan udara di atas Samudera Pasifik selama Perang Dunia II, Ace Patrol: Pacific Skies menampilkan dua kubu, antara Amerika dan Jepang. Misi dalam game ini cukup bervariasi, berkisar dari adu tembak antar pesawat, misi untuk menghancurkan kapal induk, meriam, atau bangunan-bangunan penting lainnya.

Permainan ini memiliki grafis yang cukup bagus untuk game yang disajikan dalam iPhone. Unsur visual cukup cerah, dengan sentuhan elemen kartun yang membuatnya menjadi lebih artistik. Tak hanya itu, game ini juga bisa dimainkan tanpa perlu membayar sepeser uang pun.


3. Zenonia 3


Zenonia 3: The Midgard Story adalah action role-playing game yang dibuat, dikembangkan, dan diterbitkan oleh Gamevil untuk Android dan iOS. Seperti permainan sebelumnya dalam seri Zenonia, game ini memiliki penekanan pada battle melawan monster dan eksplorasi. Karakter utama, Chael, dikendalikan melalui penggunaan on-screen d-pad memanfaatkan fitur layar sentuh. Ada banyak side-quests yang disajikan dalam game ini yang membuat game tak akan terasa membosankan. 

Chael dapat memilih salah satu dari empat kelas yang tersedia. The Sword Knight dan The Shadow Hunter adalah dua karakter yang memiliki tipe bertarung jarak dekat. The Mechanic Launcher dan Nature Shaman adalah dua kelas lain yang bisa dipilih yang mengandalkan pertempuran dari jarak jauh.


2. Tetris Blitz


Tetris adalah sebuah game klasik namun tak akan pernah dilupakan begitu saja. Permainan menyusun balok ini menjadi pilihan banyak orang untuk melewatkan waktu luang, karena gameplaynya yang sederhana namun menantang. Tetris Blitz adalah salah satu pengembangan game Tetris original yang bisa dimainkan melalui iPhone dan memiliki grafis yang disajikan dengan warna-warna yang lebih variatif. Tak hanya itu, Tetris Blitz juga menampilkan berbagai mode permainan baru yang lebih menantang dan dijamin membuat waktu menunggu anda akan berlalu begitu saja tanpa terasa.


1. Temple Run 2



Temple Run 2 adalah sekuel dari game pendahulunya, Temple Run, yang mendapat sambutan luar biasa dari kalangan pecinta video game. Permainan ini bisa dimainkan di iOS dan Android serta sudah didownload oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Konsep dari game ini sebenarnya cukup sederhana, di mana anda harus mengontrol arah lari seorang penjelajah kuil kuno. Anda harus menghindari rintangan, melompat, sambil mengumpulkan berbagai barang yang tersebar di sepanjang lintasan lari anda. Karena popularitasnya yang sangat tinggi dan gameplaynya yang menarik dan adiktif, tak salah jika kemudian Temple Run 2 dianggap sebagai salah satu game iPhone terbaik sepanjang masa.

0 Response to "10 iPhone Game Terbaik dan Gratis [InoGame]"

Posting Komentar