10 Cheat Game GTA San Andreas Terbaik

Bermain game GTA San Andreas terkadang lebih asyik jika menggunakan cheat.  Dengan cheat, kita bisa membuat permainan lebih seru dan menambahkan fitur-fitur baru dalam kota San Andreas yang sangat luas.  Berbagai cheat tersebut juga bisa digunakan untuk membantu anda menyelesaikan misi tertentu yang berhubungan dengan jalan cerita.

Kali ini, inogame akan menyajikan 10 cheat game GTA San Andreas terbaik untuk konsol PC.  Jika anda kebetulan sedang bosan memainkan game ini dalam cara biasa, maka tidak ada salahnya mencoba cheat ini agar permainan lebih bervariasi.  (Catatan:  untuk mengaktifkan cheat, cukup ketikkan huruf-huruf cheat selama permainan.

Image Credit: Wikimedia Commons

10.  Tank

Cheat: AIWPRTON


Tank adalah kendaraan terkuat dalam game GTA San Andreas.  Kendaraan ini bisa menghancurkan mobil-mobil lain hanya dengan sekali sentuh.  Selain itu, tank juga sangat susah dihancurkan oleh peluru maupun tembakan dari polisi.  Kendaraan ini adalah saran yang tepat untuk mendapatkan level WANTED bintang lima, alias maksimal.

Walaupun sangat kuat, bukan berarti anda tidak terkalahkan dengan menggunakan tank ini.  Jangan sampai kendaraan anda terjepit, karena para polisi atau tim SWAT bisa naik ke atas tank, membuka tutupnya, dan jika hal ini terjadi, maka otomatis anda akan tertangkap dan dibawa ke kantor polisi.



9.  Pesawat tempur

Cheat:  JUMPJET


Bosan berpetualang di darat dengan menggunakan kendaraan yang itu-itu saja?  Maka cobalah untuk memanggil pesawat tempur yang bernama "Hydra".  Pesawat ini bisa membuat anda terbang mengangkasa, menjelajahi kota dengan cepat, bahkan menembakkan peluru misil ke target anda di udara maupun di darat.

Satu hal yang pasti, anda memerlukan ruang terbuka yang cukup luas untuk menerbangkan pesawat.  Jika ruangan anda terlalu sempit, pesawat akan gagal terbang, meledak, dan bahkan membuat CJ kehilangan seluruh health point dan berakhir di rumah sakit.



8.  Jetpack

Cheat: ROCKETMAN


Jetpack adalah semacam peralatan menyerupai tas ransel yang bisa membuat anda terbang tinggi ke angkasa.  Cheat jetpack ini adalah salah satu yang paling sering saya gunakan, karena merupakan sarana transportasi paling cepat yang bisa membawa CJ terbang dari satu tempat ke tempat lain tanpa membuang-buang banyak waktu.

Jetpack juga merupakan peralatan paling mudah yang bisa anda pakai untuk terbang ke tempat-tempat tinggi dan mendarat di berbagai puncak gedung.  Satu lagi, anda juga bisa menembakkan pistol anda ketika sedang terbang dengan jetpack.



7.  Meledakkan semua kendaraan

Cheat:  ALLCARSGOBOOM


Pasti akan sangat asyik jika tiba-tiba semua kendaraan di sekitar anda meledak dengan sendirinya.  Keadaan akan menjadi sangat kacau, ambulance datang, dan para polisi pun akan berbondong-bondong mendatangi lokasi ledakan.  Tak hanya mobil, cheat ini juga bisa meledakkan motor, pesawat, bahkan kapal.

Jika anda dalam kondisi terjepit, misalkan berada dalam kepungan mobil polisi serta truk baja tim SWAT. maka anda bisa mengetikkan cheat ini.  Satu hal yang perlu diperhatikan, jaga posisi anda, karena jika terlalu dekat dengan ledakan, anda akan berakhir di rumah sakit.



6.  Semua orang menyerang anda

Cheat:  BAGOWPG


Ingin membuat game GTA San Andreas menjadi lebih seru dari biasanya?  Ketikkan saja cheat ini, maka semua orang yang melihat anda akan mencoba menyerang dan membunuh anda.  Tak hanya polisi, pejalan kaki, penjual, anggota gangster lawan, hingga nenek-nenek tua, semuanya tiba-tiba mengeluarkan pistolnya dan mencoba mengakhiri hidup anda.

Cheat ini sangat cocok untuk membuat game GTA menjadi lebih menantang untuk dimainkan.  Bahkan ketika anda di dalam kendaraan, nasib anda masih belum aman karena tembakan-tembakan masih bisa menghancurkan mobil yang anda kendarai.



5.  Pukulan Super

Cheat: IAVENJQ atau STINGLIKEABEE


Cheat ini memberi CJ (karakter utama anda) pukulan super yang bisa menerbangkan orang yang anda pukul,  Satu pukulan bisa membuatnya terlempar jauh ke seberang jalan, dan tentu saja mengakhiri hidupnya.   Dengan menggunakan cheat ini, anda akan merasa memainkan sosok Superman yang sangat kuat.

Jika anda bosan, cobalah untuk mengaktifkan cheat ini, dan batasi penggunaan senjata selain tangan kosong.  Sebarkanlah teror dengan pukulan anda, dan buat semua orang, mulai dari pejalan kaki biasa hingga tim SWAT merasakan kekuatan super anda.



4.  Menerbangkan mobil orang lain


Cheat: CHITTYCHITTYBANGBANG

Cheat game GTA San Andreas ini sedikit tidak realistis, namun cukup berguna dan lucu ketika disaksilan.  Dengan mengetikkan cheat ini, anda bisa membuat mobil dan kendaraan lain melayang ke udara seperti balon hanya dengan satu sentuhan kecil dari mobil yang anda kendarai.  Sedikit konyol, namun cukup menghibur.

Cheat ini cukup berguna digunakan jika anda sedang dalam misi kejar-kejaran.  Kendaraan yang anda sentuh akan langsung terbang ke atas, memberikan lebih banyak jalan lewat untuk mobil anda dalam mengejar target.



3.  Mengurangi trafik dan jumlah pejalan kaki

Cheat:  GHOSTTOWN


Sesuai dengan namanya, jumlah kendaraan yang lalu lalang dan jumlah pejalan kaki akan berkurang dengan drastis setelah anda mengetikkan cheat ini.  San Andreas akan berubah menjadi sangat sepi layaknya kota hantu, di mana anda adalah satu-satunya sosok yang lalu lalang dengan mobil atau kendaraan lainnya.

Sama seperti cheat menerbangkan mobil orang lain, cheat ini juga cukup berguna dalam misi kejar-kejaran, karena otomatis anda tidak perlu lagi terlalu pusing untuk menghindari berbagai mobil dan kendaraan lain di jalanan.



2.  Merekrut semua orang

Cheat: SJMAHPE


Dengan cheat ini, anda tak hanya bisa merekrut sesama gang member berwarna hijau, namun juga orang-orang biasa.  Setiap orang yang anda rekrut akan memiliki senjata pistol kaliber 9mm, tidak terlalu kuat, namun bisa menjadi cukup mematikan.  Cheat ini juga bisa membuat permainan menjadi lebih seru dan menarik.

Bayangkan saja betapa asyiknya anda berperang dengan gang musuh, dan anda bisa merekrut orang-orang di sekitar untuk membantu anda melawan mereka, termasuk nenek-nenek tua yang terlihat sangat lemah.  Sangat lucu, konyol, namun terkadang juga bisa berguna.



1.  Health Point (nyawa) tidak terbatas, peluru tidak terbatas

Cheat:  CAINEMVHZC atau BAGUVIX (nyawa) dan FULLCLIP (peluru)


Cheat ini bisa membuat game GTA San Andreas menjadi membosankan, karena anda tidak terkalahkan, memiliki nyawa yang tidak terbatas, peluru yang tidak bisa habis, serta tidak perlu untuk mengisi ulang peluru (reload).  Jika anda benar-benar kesulitan untuk menyelesaikan misi dalam GTA, maka sangat dianjurkan untuk menggunakan cheat-cheat tersebut.

Satu hal yang perlu diingat, cheat tersebut hanya membuat anda kebal dari peluru dan api.  Apabila anda jatuh dari tempat tinggi, atau terlempar dari motor, maka anda masih bisa mati dan berakhir di rumah sakit.  Cheat ini juga cocok apabila anda ingin membuat kekacauan sebanyak mungkin di kota San Andreas tanpa perlu mengkhawatirkan keadaan Health Point yang anda miliki.  Nah, di antara sepuluh cheat tersebut, yang manakah yang menurut anda paling berguna?

0 Response to "10 Cheat Game GTA San Andreas Terbaik"

Posting Komentar