25 Karakter Tercantik Dalam Game Fighting

Salah satu daya tarik utama saat memainkan game fighting atau pertarungan adalah ketika memilih berbagai karakter yang menarik di dalamnya.  Tak hanya didominasi oleh karakter pria, dalam dunia video game telah banyak pula diciptakan tokoh-tokoh petarung wanita.  Jangan salah, tokoh wanita ini sama kuatnya dengan para karakter pria.

Dalam topik bahasan inogame kali ini, kami akan mengulas 25 petarung wanita dari game-game fighting terbaik di dunia.  Sudah pernahkah anda mendengar nama-nama mereka?  Berikut daftar dari kami:

25.  Sophitia


Sophitia adalah seorang petarung dari serial Soul Calibur.  Berbeda dengan kebanyakan petarung wanita yang bergaya pakaian Asia Timur, Sophitia berpenampilan dengan kostum gaya Eropa.  Ia berambut pirang dan bersenjatakan sepasang pedang dan perisai.


24.  Asuka Kazama


Sebagai seorang pewaris nama Kazama yang sangat disegani dalam dunia bela diri, Asuka bekerja sangat keras untuk bisa menjadi sekuat Jun Kazama dan Jin Kazama.  Walaupun demikian, sifatnya tetap hangat, ceria, dan penuh semangat; sangat berbeda dengan Jin yang cenderung ditampilkan sebagai sosok pendiam yang menyeramkan.



23.  Ibuki

Ibuki adalah satu-satunya karakter yang bertarung dengan gaya ninjutsu dalam serial Street Fighter.  Walaupun bertubuh kecil, ia memiliki kecepatan dan kegesitan di atas rata-rata.  Wajahnya yang imut dan gaya rambutnya yang unik juga membuat karakter ini makin menarik.


22.  Ayane


Ayane dikenal sebagai seorang ninja berambut ungu yang merupakan salah satu karakter penting dalam serial Dead or Alive.  Tak ada yang menyangka bahwa tokoh cantik ini ternyata adalah seorang pembunuh bayaran berdarah dingin.


21.  Julia Chang


Gadis Indian yang manis ini adalah anak angkat dari Michelle Chang, seorang suku Indian dari game Tekken 2.  Dari ibunya, Julia belajar dasar-dasar ilmu bertarung.  Ia pun memutuskan untuk menjadi seorang arkeolog dan berpartisipasi dalam berbagai turnamen beladiri, salah satunya adalah Tekken.


20.  Zafina


Zafina adalah sosok yang masih terbilang baru dalam game Tekken.  Yang unik dari petarung ini adalah kemampuannya untuk menggabungkan tarian dengan jurus-jurus beladiri.  Hasilnya adalah sebuah gerakan yang indah, lemah-lembut, namun mematikan.


19.  Ling Xiaoyu


Xiaoyu digambarkan sebagai gadis SMA yang sangat ceria.  Ia adalah sahabat baik dari Hwoarang dan Jin Kazama, serta memiliki gaya bertarung yang diambil dari gerakan-gerakan beladiri tradisional Cina.


18.  Leona Heidern


Gadis berambut biru ini adalah salah satu petarung dalam serial King of Fighters.  Ia memiliki julukan sebagai The Silent Soldier karena gayanya yang tak banyak berbicara saat bertarung.  Leona juga termasuk sebagai anggota dari Team Ikari yang tergabung dalam Ikari Warrior.


17.  Sakura


Hampir sama seperti Ling Xiaoyu, Sakura adalah tipikal gadis SMA yang sangat bersemangat dan memiliki kemampuan beladiri yang tinggi.  Sakura terobsesi untuk menjadi sekuat Ryu, oleh karena itu ia selalu mengenakan ikat kepala yang mirip dengan milik Ryu.


16.  Leifang


Berasal dari Cina, Leifang adalah salah satu tokoh yang paling populer dalam Dead or Alive.  Ia dikenal karena kostumnya yang berwarna hitam, yang terbuat dari bahan kulit.  Selain itu, bentuk rambutnya yang khas membuat karakter ini cukup berbeda dari petarung wanita lainnya.


15.  Christie Monteiro


Christie adalah kerabat dekat dari Eddy Gordo, seorang petarung asal Brazil yang menganut gaya capoiera sebagai aliran beladiri utama.  Christie-pun menganut aliran beladiri yang sama dengan Eddy, dan sedikit mengombinasikannya dengan tarian Samba.


14.  Anna Williams


Kakak sekaligus rival dari Nina Williams.  Sama-sama berprofesi sebagai seorang pembunuh bayaran, Anna memiliki sifat yang lebih easy going dan ceria dibandingkan adiknya.  Ia pun memiliki selera fashion yang jauh lebih modis dan feminin.


13.  Blue Mary


Berasal dari Amerika Serikat, Blue Mary sebenarnya adalah seorang detektif swasta yang secara tidak sengaja terseret masuk ke dalam turnamen King of Fighters.  Karena pada dasarnya ia sudah menguasai teknik-teknik bertarung, Blue Mary pun justru terlihat bersinar dalam turnamen tersebut.


12.  Shura


Dari penampilannya saja, Shura sudah terlihat sebagai sosok petarung yang tangguh dalam game Soul Calibur.  Ia menyandang dua pedang samurai yang bernama Raijin-Maru dan Fujin-Maru.  Shura adalah seorang tokoh yang bertarung di bawah pengaruh sosok setan yang merasuki dirinya.


11.  Felicia


Satu-satunya sosok demi-human alias petarung setengah manusia dalam daftar ini.  Felicia adalah siluman kucing yang memiliki kemampuan bertarung yang cukup tinggi.  Karakter dari game Darkstalkers ini juga beberapa kali muncul dalam serial game Marvel vs CAPCOM.


10.  Lili de Rochefort


Tokoh ini disebut-sebut sebagai salah satu karakter terbaik dalam game Tekken.  Lili memang digambarkan sebagai sesosok wanita cantik berambut pirang yang ahli beladiri.  Tak hanya itu, ia pun merupakan satu-satunya ahli waris jutawan super kaya yang mensponsori turnamen Tekken.


9.  Sonya Blade


Sangat sadis, namun tetap memikat.  Sonya Blade adalah seorang petarung yang tidak segan-segan untuk memenggal kepala atau memisahkan bagian-bagian tubuh tertentu dari lawannya di atas arena pertarungan.  Ia dikenal sebagai salah satu karakter terpopuler dalam Mortal Kombat.


8.  Ivy Valentine


Walaupun cantik, Ivy Valentine memiliki aura pembunuh yang sangat kuat.  Ia bersenjatakan cambuk yang terbuat dari mata pedang yang dirangkai dengan sebuah rantai.  Senjata yang sangat mematikan dan membuatnya dianggap sebagai petarung terkuat dalam game Soul Calibur.


7.  Helena Douglas


Helena adalah sosok yang dianggap sebagai tokoh utama dalam game Dead or Alive.  Selain petarung, profesi utama Helena adalah seorang penyanyi opera.  Tokoh ini dikenal dengan ciri khasnya, yaitu pita besar yang ia gunakan sebagai pengikat rambut..


6.  Cammy White


Dingin, kejam, dan memiliki kemampuan bertarung yang tinggi.  Sifat dan kemampuannya membuat orang segan untuk mendekati Cammy White, walaupun ia memiliki wajah yang cantik jelita.  Cammy yang berasal dari Inggris ini juga merupakan anggota dari sebuah pasukan khusus yang bertugas untuk melakukan berbagai misi pembunuhan rahasia.


5.  Kitana


Di balik topeng yang membalut wajahnya, Kitana adalah seorang petarung yang memiliki kecantikan luar biasa.  Wajar saja, ia adalah seorang putri sebuah kerajaan.  Tak banyak yang tahu bahwa ia sebenarnya sudah berusia lebih dari 10.000 tahun, dan kecantikannya berasal dari ilmu sihir yang dikuasainya.


4.  Kasumi


Kasumi yang memiliki wajah imut-imut ini adalah ikon dari game Dead or Alive.  Karakter ini digambarkan sebagai seorang gadis muda berambut panjang kecoklatan, dengan kemampuan bertarung yang mengandalkan berbagai jurus ninja rahasia.


3.  Mai Shiranui


Tokoh yang satu ini dianggap cukup kontroversial karena dikenal sebagai "bom seks" dalam dunia video game.  Mai Shiranui adalah seorang kunoichi alias ninja waniita yang diciptakan oleh SNK dan muncul di dalam game King of Fighters serta Fatal Fury.


2.  Chun-Li


Tak hanya dalam dunia game fighting saja, nama Chun-Li adalah sosok legendaris yang tak bisa dilupakan dalam industri entertainment modern.  Petarung cantik asal Cina ini bahkan secara khusus sudah dibuatkan film versi layar lebarnya.


1.  Nina Williams


Ada banyak alasan untuk menempatkan Nina Williams yang berasal dari game Tekken dalam peringkat teratas daftar ini.  Nina tak hanya menguasai martial arts, namun juga ahli dalam menggunakan senjata api dan teknologi canggih.  Kemampuannya yang sangat komplit membuat Nina tak hanya kompeten sebagai seorang petarung, namun juga agen rahasia, survivor, dan pembunuh bayaran.  Ia bisa mengalahkan musuhnya dengan diam-diam dari balik bayangan, atau menghabisinya secara langsung lewat pertarungan terbuka.

0 Response to "25 Karakter Tercantik Dalam Game Fighting"

Posting Komentar