10 Karakter Game Paling Lucu dan Imut

Video game dipenuhi dengan berbagai karakter dengan bentuk menggemaskan.  Tokoh-tokoh game ini didesain sedemikian rupa sehingga lebih laku di pasaran dan mampu membuat lebih banyak gamer tertarik untuk memainkan permainannya.  Nah, siapa sajakah karakter game yang paling lucu dan imut di dunia?

inogame akan menyajikan daftar sepuluh nama yang pasti bisa membuat anda gemas.  Namun jangan salah, walaupun mereka terlihat imut dan unyu-unyu, namun para karakter ini juga memiliki kekuatan yang besar serta peran yang penting dalam cerita.  Langsung saja, berikut daftarnya:

by WannieWirny on DeviantArt.com via Creative Commons

10.  Poring


Pecinta game Ragnarok Online pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Poring, monster berbentuk jelly, berwarna pink, dan bermuka imut.  Poring adalah salah satu monster paling lemah dalam game ini, yang menjadi bulan-bulanan player untuk menaikkan level mereka.  Selain itu, mereka tidak memiliki kekuatan spesial apapun untuk membela diri.

Jangan salah, walaupun sangat lemah dan terkesan tidak berguna, Poring adalah maskot utama Ragnarok Online dan paling populer di antara monster-monster lainnya di dalam game.  Selain itu, ada pula versi lain Poring yang lebih kuat dalam warna-warna yang berbeda, seperti hijau dan biru.



9.  Luma


Luma adalah spesies mungil berbentuk bintang yang muncul dalam permainan Super Mario Galaxy.  Dalam game, anda pasti senang bertemu dengan Luma, karena selain bentuknya yang imut dan lucu, makhluk ini juga memberi tambahan kekuatan pada Mario.  Tak hanya itu, Luma juga memiliki kemampuan untuk mentransformasi bentuk berbagai benda dalam galaksi.

Ada berbagai jenis Luma yang memiliki kekuatan yang berbeda-beda.  Jenis mereka ditentukan oleh warnanya.  Luma yang paling sering ditemui memiliki warna cerah, sedangkan Luma terkuat yang dijuluki sebagai King Luma memilki warna ungu.


8.  Ilo dan Milo


Ilo dan Milo adalah dua makhluk unik super imut dalam game ilomilo.  Game puzzzle ini dikembangkan oleh Microsoft Game Studios dan dirilis dalam konsol Windows Phone.  Ilo dan Milo diceritakan sebagai sosok makhluk unik, bulat, dengan muka imut dan semacam antena panjang yang terletak di kepala mereka.

Misi anda dalam game ini cukup sederhana, yaitu membuat Ilo dan Milo yang berada di kedua sisi berseberangan sebuah level bisa bertemu.  Untuk melakukan hal ini, anda harus memecahkan berbagai puzzle yang seru dan menantang.  Total, ada 49 level dalam game ilomilo ini.



7.  Stu


Masih segar dalam ingatan saya sosok Stu dalam game Harvest Moon Back to Nature.  Anak kecil yang tinggal bersama neneknya ini menangis keras karena terjatuh.  Sebagai pemain, anda pun menolongnya dengan memberinya plester luka.  Sosoknya yang tersenyum setelah anda tolong benar-benar sangat lucu dan imut.

Stu adalah anak kecil dari Mineral Town yang merasa bosan dengan kehidupan pertanian.  Teman satu-satunya hanyalah Mai, seorang gadis kecil cucu peternak sapi.  Terkadang, Stu dan May menghabiskan waktu sorenya untuk belajar dan bermain bersama Pastor Carter di gereja setempat.



6.  Panda


Menemukan sosok Panda di antara karakter game Tekken yang kebanyakan sangar dan seksi benar-benar merupakan kejutan tersendiri.  Melihatnya bertarung pun bisa membuat anda tertawa, karena jurus-jurusnya yang terlihat tidak cocok dengan tubuhnya yang besar dan gemuk.  Walaupun demikian, kekuatan bertarung Panda tidak bisa dipandang sebelah mata.

Panda juga diceritakan sebagai teman sejati Ling Xiayou, gadis manis yang juga merupakan salah satu petarung tangguh dalam turnamen.  Keduanya digambarkan sering bermain bersama, bahkan Xiaoyu tak jarang menggunakan Panda sebagai tunggangannya.



5.  Chocobo


Hewan ini sangat populer sejak diperkenalkan dalam serial RPG Final Fantasy.  Chocobo sepintas menyerupai ayam, namun ukurannya jauh lebih besar, kira-kira hampir setinggi kuda.  Ia memiliki bulu berwarna kuning, dan suara yang digambarkan berbunyi "KWEH!".  Sosoknya yang imut membuat Chocobo menjadi salah satu ikon video game paling terkenal.

Di dalam game, Chocobo memiliki berbagai kegunaan.  Anda bisa menungganginya, atau memanggilnya di tengah pertempuran untuk melawan monster.  Beberapa Chocobo juga mampu menemukan harta terpendam, bahkan ada pula yang mampu terbang ke luar angkasa.



4.  Toad


Satu lagi sosok game yang imut dan menggemaskan dari serial Super Mario.  Toad adalah para penduduk di Mushroom Kingdom, yang sangat loyal dalam melayani penguasa mereka, yaitu Princess Peach.  Toad digambarkan sebagai makhluk pendek dengan muka yang lucu, dan selalu memakai topi berbentuk jamur.

Peranan Toad di dalam game juga berubah-ubah.  Terkadang, makhluk ini ikut berpetualang bersama Mario untuk membantunya membebaskan Princess Peach.  Suatu waktu, mungkin anda bisa menemukan Toad menjadi ajudan pribadi Princess Peach dalam tahanan.  Yang jelas, eksistensi karakter ini membuat game Super Mario menjadi makin asyik untuk dimainkan.



3.  Pikachu


Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok tikus kuning yang lucu ini?  Pikachu sebenarnya bukanlah tokoh game, melainkan berasal dari anime Pokemon yang sangat populer di seluruh dunia.  Peranannya yang sangat dominan bersama Ash Ketchum dalam serial anime membuat Pokemon yang satu ini juga meraih popularitas yang besar di dunia game.

Dalam versi video game sendiri, Pikachu bukanlah Pokemon terkuat atau paling langka.  Namun tampaknya setiap pemain tersugesti untuk mengajak Pikachu ke dalam petualangannya, seperti yang dilakukan oleh Ash dalam versi anime.



2.  Kirby


Kirby tampak seperti sebuah bola bulat berwarna pink yang memiliki sepasang tangan dan kaki yang sangat pendek.  Tak hanya itu, makhluk ini juga mampu membuat dirinya menjadi bola berukuran raksasa, terbang ke langit, atau bahkan menelan musuhnya bulat-bulat.  Karakter ini pertama kali diperkenalkan ke publik pada tahun 1992 dalam game Kirby's Dream Land.

Penampilan Kirby yang terlihat polos dan ceria selalu membuat kita merasa gemas.  Tak heran jika franchise game Kirby menjadi salah satu franchise unggulan Nintendo, yang mampu meraup keuntungan tak hanya dalam penjualan game-nya, namun juga berbagai merchandise dan aksesoris berbentuk Kirby.



1.  Moogles


Satu lagi sosok yang esensial dari game Final Fantasy.  Melihat bentuknya yang unik dan imut, tampaknya tidak berlebihan apabila Moogle disebut sebagai karakter game paling lucu dan imut di dunia.  Moogle adalah spesies dari game Final Fantasy yang berasal dari sebuah tempat bernama Madain Sari, dan spesies ini pun tersebar di seluruh dunia.

Bagi pemain, Moogles adalah makhluk yang sangat berguna.  Mereka bisa berfungsi sebagai salah satu Guardian Force yang membantu anda dalam pertempuran, menjadi titik save point, mengantarkan surat dan pesan penting, atau menjual berbagai senjata dan perlengkapan langka.

0 Response to "10 Karakter Game Paling Lucu dan Imut"

Posting Komentar