10 Karakter Game Paling Seram

Video game tidak hanya dipenuhi oleh berbagai karakter keren dan lucu.  Ada pula berbagai tokoh di dalam dunia game yang mengerikan, menakutkan, bahkan sangat sadis.  Para karakter ini bisa membuat permainan menjadi lebih menegangkan dan intens.  Adrenalin anda akan mengalir kencang, jantung berdegup, dan jari-jari anda akan bergerak lincah di atas kontroler, berusaha mengalahkan tokoh ini.

Nah, pada kesempatan kali ini, inogame akan mengangkat tema tentang sepuluh karakter game paling seram.  Tak hanya memiliki bentuk yang menakutkan, mereka juga sangat kejam dan bisa membunuh karakter anda dalam sekejap.

by TemplarAgent18 on DeviantArt.com via Creative Commons

10.  Cherubs (Doom 3)


Menyaksikan karakter ini membuat kita merasa kasihan, namun juga agak jijik melihat bentuknya yang mengerikan.  Cherubs adalah seekor monster dengan bagian perut ke atas menyerupai bayi, dan bagian perut ke bawah memiliki tubuh seperti seekor lalat.  Ia juga memiliki sayap serangga yang bisa membuatnya terbang rendah.

Yang mengesalkan, Cherub biasanya menyerang karakter utama dalam Doom 3 secara berkelompok.  Mereka memang tidak terlalu kuat, namun berbahaya.  Sepasang cakarnya yang kuat bisa membutakan karakter anda dan bisa melukainya cukup dalam.



9.  Shibito  (Siren: Blood Curse)


Jika anda menganggap zombie adalah musuh yang menakutkan, maka anda harus mencoba berhadapan dengan Shibito.  Shibito adalah makhluk supernatural dari game Siren: Blood Curse.  Makhluk ini tampak seperti mayat hidup, dengan kulit yang sangat pucat, mata yang berdarah-darah, dan tubuh yang penuh dengan lumpur dan noda darah.

Shibito terkesan makin mengerikan karena terlihat sering menggumamkan kata-kata yang tidak jelas selagi memburu mangsanya.  Selain itu, hantu ini juga memiliki kemampuan untuk mengubah diri menjadi serangga dan jika dibunuh, dalam waktu sekejap ia bisa bangkit lagi.



8.  Dr. Salvador  (Resident Evil 4)


Dr. Salvador dikenal juga sebagai Chainsaw Man alias laki-laki bergergaji listrik.  "Makhluk" ini adalah salah satu musuh paling sulit yang akan anda hadapi di Resident Evil 4, dan dengan gergaji listriknya ia bisa dengan mudah membunuh karakter anda.  Dr. Salvador juga memiliki tubuh yang besar dan berotot, membuatnya lebih susah untuk dibunuh daripada musuh biasa.

Dr. Salvador menutupi wajahnya dengan semacam kantong kertas yang dilubangi.  Ia menjadi sangat kejam dan terobsesi dengan darah karena terinfeksi oleh sebuah parasit misterius.  Untuk menghabisinya, diperlukan banyak peluru, bahkan granat.



7.  Slender Man


Slender Man adalah karakter dalam sebuah game indie yang cukup populer di tahun 2013.  Ia digambarkan sebagai sosok lelaki berukuran tubuh sangat tinggi, dengan tangan dan kaki yang sangat panjang.  Tak hanya itu, ia digambarkan juga tidak memiliki wajah.  Bagian wajahnya putih polos layaknya tembok.

Tak hanya itu, Slender Man juga dikabarkan gemar menebarkan teror, menculik anak-anak kecil, dan tidak segan-segan membunuh orang.  Dalam game, anda pasti akan merasakan ketegangan yang sangat tinggi begitu sosok tinggi ini mengejar anda di sebuah hutan yang gelap.



6.  Witch (Left 4 Dead)


Witch adalah sejenis zombie yang bermutasi dalam game Left 4 Dead, salah satu game fps zombie terbaik sepanjang masa.  Zombie ini memiliki bentuk seorang wanita yang sangat kurus, dengan rambut acak-acakan dan berlumuran darah.  Witch juga selalu terdengar sedang menangis dengan suara tangisan yang membuat berdiri bulu kuduk.

Walaupun terlihat lemah dan rapuh, Witch bisa dengan mudah membunuh karakter anda dengan cakarnya yang tajam.  Jika anda mendengar suara tangisnya, segera matikan lampu dan jangan membuatnya terkejut.  Apabila ia terkejut, dengan tanpa ampun ia akan mengejar dan berusaha membunuh karakter anda.



5.  Little Sister (Bioshock)


Little Sister adalah sosok gadis muda yang secara genetis sudah dimodifikasi.  Mereka bertugas untuk mengumpulkan berbagai serum dan DNA dari mayat-mayat di dunia Bioshock.  Bentuk fisiknya pun sangat mengerikan, tampak seperti seorang gadis kecil dengan wajah terbakar dan bagian mata berlubang.

Little Sister juga ditemani oleh robot raksasa yang bernama Big Daddy, yang bertugas untuk melindunginya selama bertugas.  Walaupun terlihat kecil dan tidak berdaya, Little Sister memiliki kekebalan terhadap tembakan, ledakan, dan hampir semua jenis serangan.



4.  Blind Woman (Fatal Frame)


Blind Woman berasal dari serial game Fatal Frame, sebuah permainan di mana anda harus memotret setan-setan mengerikan untuk mengalahkan mereka.  Sama seperti kebanyakan hantu Jepang lainnya, Blind Woman juga sangat kejam dan mematikan.  Hantu ini berbentuk seorang wanita yang kehilangan matanya karena sebuah ritual gelap.

Pengorbanannya ternyata sia-sia, karena ritual yang dilakukannya gagal.  Merasa tidak terima, arwahnya kembali ke dunia dan menghantui tempat ia terbunuh dengan tangisan-tangisan mengerikan.  Ia terus berusaha mencari matanya yang hilang, dan tanpa segan akan menyerang karakter anda.



3.  Nemesis (Resident Evil 3)


Besar, kuat, kejam, mengerikan, dan mematikan.  Nemesis adalah sosok mayat hidup yang bermutasi karena sebuah virus mematikan.  Ia digambarkan sebagai sosok tinggi besar yang memiliki tentakel di belakang punggungnya.  Nemesis juga memiliki obsesi untuk menghabisi setiap anggota tim S.T.A.R.S., anggota kepolisian lokal yang ia anggap sebagai ancaman.

Tak hanya besar dan kuat, Nemesis juga sangat cepat.  Terkadang, ia juga membawa Rocket Launcher, sebuah senjata yang bisa meledakkan helikopter dengan sekali tembak.  Bisa dibayangkan betapa menakutkan dan mengerikannya ketika anda harus menjalani petualangan yang terus-menerus dikejar oleh sosok Nemesis.



2.  Richard Trager (Outlast)


Richard Trager adalah sosok dari game horror terbaru yang rilis pada September 2013, Outlast.  Ia digambarkan sebagai seorang pasien rumah sakit jiwa yang sangat kejam.  Ia tak segan-segan membunuh sesama penghuni rumah sakit jiwa dengan sadis dan mengoleksi bagian-bagian tubuh tertentu dari korban-korbannya.

Richard Trager memiliki bentuk tubuh yang sangat kurus, nyaris seperti tengkorak.  Ia hanya mengenakan celana pendek dan memburu karakter utama anda dengan sebuah pisau jagal.  Tak banyak yang mengetahui bahwa sebelum masuk ke rumah sakit jiwa, ia sebelumnya adalah seorang dokter yang sangat cerdas.



1.  Bubble Head Nurse (Silent Hill)


Game Silent Hill memang dipenuhi oleh berbagai makhluk aneh serta hantu-hantu yang paling menyeramkan.  Namun yang paling menyeramkan di antara semuanya adalah tokoh "Bubble Head Nurse" alias suster tanpa wajah yang pertama kali muncul dalam Silent Hill 2.  Makhluk ini mengenakan pakaian perawat rumah sakit yang penuh darah, berjalan dengan terpincang-pincang, dan terkadang membawa senjata.

Seluruh bagian wajah suster ini tertutup perban, kecuali bagian mulutnya yang bertaring.  Tak hanya dalam versi game-nya, karakter game paling seram ini juga menjadi salah satu "primadona" dalam versi layar lebar Silent Hill.

0 Response to "10 Karakter Game Paling Seram"

Posting Komentar